Kuasa Tuhan, 4 Hari Terkubur Seorang Perawat Korban Gempa Mamuju di Temukan Masih Hidup


SULSELPEMBURUNEWS.COM - Kuasa Allah, di atas segalanya, bahkan tak jarang melampaui Hukum alam seperti yang terjadi di Mamuju (Sulbar) baru-baru ini pasca Gempa di daerah tersebut.


Seorang perawat RS Mitra Manakarra di Mamuju berhasil di temukan dalam kondisi masih hidup setelah empat hari tertimbun reruntuhan bangunan yang kini hancur rata dengan tanah akibat guncangan gempa Mag 6,2.


Video yg merekam proses evakuasi perawat tersebut di bagikan lewat akun Instagram @dunia_kaumhawa pada Selasa (19/01/2021).

Dalam video tersebut, terlihat bagaimana proses mengangkat puing-puing bangunan dengan alat berat yang sangat hati-hati, stelan mendapat cukup ruang untuk mengeluarkan Korban, petugas akhirnya berhasil menyelamatkan perawat tersebut, mereka terdengar sangat jelas ngucap syukur begitu tau perawat tersebut masih dalam keadaan hidup, Alhamdulilla,"ucapnya 


Selain di temukan perawat perempuan yang memakai seragam berwarna ungu itu masih bisa bicara walaupun dalam kondisi lemah masih bisa bicara dan ia meminta tolong kepada petugas evaluasi untuk menemukan korban lainnya, masih ada tuju orang lainnya yang juga tertimbun reruntuhan RS mitra Manakarra yang ambruk akibat gempa.


Mereka terdiri dari seorang perawat, pegawai apotek, empat pasien, dan seorang bayi yang masih dalam inkubator.


Semua adalah kehendaknya, tidak ada yang tidak mungkin jika Allah berkehendak dan tidak ada tempat untuk bersandar selain kepadanya, semoga para korban diberikan ampunan semua dosa2nya serta amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, begitupun keluarga yang ditinggal agar tetap dalam lindungannya. aamiin.


#Virda Afni


0 Komentar