Ditengah PPKM Darurat Brimob Papua Barat Hadir dengan Mendirikan Dapur Lapangan

Ditengah PPKM Darurat Brimob Papua Barat Hadir Dengan Mendirikan Dapur Lapangan


SULSELPEMBURUNEWS.COM - SatbrimobPabar-Ditengah pemberlakuan PPKM Darurat yang di tetapkan pemerintah di wilayah Provinsi Papua Barat seiring meningkatnya jumlah pasien yang terpapar Covid-19 khususnya di kabupaten Manokwari.


Guna meringankan beban masyarakat yang terpapar Covid-19 Brimob Papua Barat bersama TNI dan Ormas ( Organisasi Masyarakat ) hadir di tengah-tengah masyarakat dengan mendirikan Dapur lapangan di jalan gunung salju Kelurahan Amban kabupaten Manokwari, jumat 16/7/2021.


Dansat Brimob Polda Papua Barat Kombes Pol Sammy Rhonny Thabaa mengatakan dapur lapangan akan menyiapkan makanan siap saji yang akan di bagikan kepada warga kelurahan Amban yang saat ini menjalani isolasi mandiri sebanyak 200 orang dengan mengantarkan langsung ke rumah masing-masing.


“ Mengingat wilayah kelurahan Amban merupakan zona merah angka positif Covid-19 di Manokwari, maka kita berharap dapur lapangan itu bisa menjangkau warga sedang melaksanakan Isolasi mandiri di rumah masing –masing’’ Ujar Dansat.


Dansat Brimob juga menambahkan akan melayani warga makan siang dan malam sehingga warga tidak perlu keluar rumah untuk meminimalisir penularan Covid-19, Dapur lapangan akan berlangsung beberapa hari kedepan dengan menyediakan paket makanan siap saji sebanyak 500 paket.


🇮🇩🇮🇩BRIMOB UNTUK INDONESIA🇮🇩🇮🇩

POM SYERU KEMWO



0 Komentar