Akibat Dump Truk Mundur di Fly Over, Pengendar Motor Terseret dan Meninggal Dunia

SULSELPEMBURUNEWS.COM - BARRU - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Poros Soppeng Pekkae tepatnya di Fly Over  Kamp.Aroppoe Desa Tellumpanua Kec.Tanete Rilau Kabupaten Barru, Minggu 19/09/21. Peristiwa yang terjadi sekitar jam 09.10 Wita  menyebabkan satu orang pengendara motor tewas lerlindas truk.


Pengendara Sepeda Motor Yamaha N-Max DP-3031-BK tersebut bernama, Surahmawati ,umur 46 tahun, Pekerjaan PNS Guru, Alamat Tampung Cinae Desa Lempang Kec.Tanete Riaja Kab.Barru


Saat di konfirmasi oleh awak media Kasat Lantas Polres Barru AKP H.Abd Samad,  dalam keterangan menjelaskan bahwa, Sebuah Mobil Dump Truck Tongkang dengan nomor polisi DD-9580-TA yang dikemudikan FAIZAL SETIAWAN Umur 19 tahun, Alamat Desa Bonto Buleng Kec.Mattiro Kab.Bulukumba bergerak dari arah Soppeng menuju arah Pekkae tiba-tiba mundur saat menanjak di Fly Over.


Lanjut disampaikan satlantas polres Barru dari keterangan Pengemudi Truk saat di interogasi mengatakan bahwa, Perseneling dalam kondisi Netral dan mesin mati sehingga Rem mobil tidak berfungsi."jelasnya.

 

Akibat kejadian tersebut mengakibatkan Sepeda Motor Yamaha N-Max No.Reg DP-3031-BK yang di kendarai oleh.Surahmawati yang berada di belakang truk tertabrak dan terseret sehingga  mengalami luka-luka akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Pekkae, Pungkasnya.


Published : @T

0 Komentar