Brimob Polda Sumut Berikan Bantuan Makanan pada Nakes di Asrama Haji Medan

SULSELPEMBURUNEWS.COM - Satuan Brimob Polda Sumut berikan bantuan makanan kepada Petugas Medis dan pasien yang melaksanakan Isolasi Mandiri di Isolasi Terpusat Asrama Haji Medan, Rabu(29/9/21).


Dalam pelaksanaannya, Kasi Logistik Sat Brimob Polda Sumut Kompol Novrizal pimpin kegiatan tersebut dengan menurunkan Tim Dapur Lapangan Sat Brimob Polda Sumut bekerjasama dengan pihak BPBD Sumut.


Selaku Kordinator kegiatan, Kompol Novrizal mengatakan ini merupakan kepedulian dari Satuan Brimob Polda Sumut terhadap Tenaga Medis maupun masyarakat yang sedang melaksanakan isoman.


"Kita bagikan ratusan paket makanan untuk dibagikan kepada petugas medis dan masyarakat yang sedang isoman melalui Iptu Jumbadi yang diserahkan kepada perwakilan petugas medis," terang Kompol Novrizal.


Makanan yang diberikan merupakan makanan yang dimasak langsung oleh personil di kendaraan khusus dapur lapangan yang dimiliki Satuan Brimob Polda Sumut.


"Kami berharap melalui kegiatan ini dapat membantu dan menumbuhkan semangat kepada para petugas medis dalam penanganan pasien yang terpapar Covid-19 dan untuk pasien yang yang sedang isoman agar selalu semangat dan terus berfikir positif agar proses penyembuhan berangsur baik," pungkasnya.


@humas_korps_brimob 


0 Komentar