Papua Harus Setara dengan Jawa dan Sumatera Tak Boleh lagi ada Diskriminasi

SULSELPEMBURUNEWS.COM - Papua sukses menyelenggarakan 2 Event kelas dunia, PON dan PEPARNAS. Papua bisa menjadi tuan rumah sejak Indonesia merdeka, bukan sekadar jadi penonton.


Dan kembali, hanya Jokowi yang bisa membuktikannya. Ini sekaligus bukti melunasi janji kemerdekaan kepada saudara kita di Papua.


Kala Dunia kelam dilanda Pandemi, Papua tak mau kalah. Sempat tertunda setahun dari 2020 lalu, bukan berarti jadi alasan untuk menyerah.


2021 bagi Papua sangat berarti. Selama 2021 Jokowi telah berulang kali menginjak bumi Cendrawasih karena berbagai pembangunan telah selesai dan kini, tinggal rakyat Papua yang merawat amanah yang dibangun dengan uang rakyat.


Papua harus setara dengan Jawa dan Sumatera agar tak boleh lagi ada diskriminasi. Indonesia bukanlah Indonesia jika peta Papua tak ada di Nusantara

Semua ini berkat usaha dan kerja keras pemimpin yang tidak mau sekadar menerima keadaan saja. Juga rakyat yang setia mendukung usaha baik demi kemajuan bersama


Kelak, Papua akan mengenang. Indonesia punya sejarah besar dengan presiden bernama Joko Widodo.


Jokowi dan Papua itu tak terpisahkan, karena Papua adalah saudara. Papua adalah tempat dimana orang2 baik mendukung Jokowi untuk terus memperjuangkan Indonesia.


Terimakasih pak Jokowi, atas perhatiamu kepada Papua. Rakyat Papua engkau angkat derajatnya, jauh lebih berharga dari sebelumnya. Kami bangga, ada pemimpin seperti engkau.


Maju terus, jangan hiraukan suara sumbang. Tetap bekerja untuk saudara kami di Papua.


#info seputar Jokowi

0 Komentar