Pemprov Sulsel Berhasil Capai 70 Persen Sesuai Target yang di Berikan Presiden

SULSEL PEMBURUNEWS - Tepat Pukul 07.10 Wita, 30 Desember 2021 Provinsi Sulsel telah berhasil mencapai target vaksinasi 70 persen sesuai target yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo dapat dicapai paling lambat akhir tahun.


Capaian vaksinasi untuk membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok ini merupakan hasil dari kerja keras semua pihak, baik itu tenaga kesehatan dan TNI-Polri.


“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Bapak Kapolda, Kapolres, seluruh jajaran hingga Babinkamtibmas. Demikian juga dengan Bapak Pangdam, Danrem, Dandim beserta seluruh jajaran,” sebut Plt Gubernur Andi Sudirman, Kamis, 30 Desember 2021.


“Tentara dan polisi juga mengurus vaksin. Ini tidak lain karena kecintaan pada masyarakat,” ucapnya.


Demikian juga bupati dan wali kota yang terus menggenjot capaian vaksinasi. Demikian juga dengan pengorbanan besar yang telah diberikan oleh para tenaga kesehatan. Keberhasilan ini juga kata Andi Sudirman Sulaiman, tidak lepas dari partisipasi masyarakat.


Ia menyebutkan, bahwa Pemprov dan juga kabupaten/kota akan terus melakukan vaksinasi. Walaupun target minimal sudah dicapai. Hal ini karena belum diketahui kapan covid-19 akan berakhir. Terlebih lagi varian Omicron telah masuk di Indonesia. 


“Mari kita berdoa semoga dengan ikhtiar bersama ini dapat diridhoi oleh Allah dan selalu salam perlindungnya, amin,” ucapnya.*)Humas.

#sulselprov #pltgubernursulsel #andisudirmansulaiman #vaksinasicovid19 #sulselbicarabaik

0 Komentar