Gegara Minyak Goreng Warga Lilirilau ini Lapor ke Polisi

Gambar Illustrasi

SULSEL PEMBURUNEWS  - Kelangkahan minyak goreng secara tidak wajar Akhir-Akhir ini membuat  masyarakat sulit mendapatkan minyak goreng di Pasaran dan pasar Modern seperti Alfamart atau Alfamidi Indomaret dengan harga yang semestinya.

Hal tersebut membuat masyarakat mencoba cari alternatif lain, akibat sulinya mendapatkan minyak goreng tersebut, justru dimanfaatkan orang yang tidak bertanggung jawab di media sosial grup dagan, ada saja warga yang  tergiur dengan harga murah melalui penjualan Online ini.

Seperti halnya Empat warga ini mendatangi Polsek lilirilau kabupaten Soppeng guna melaporkan apa yang dialaminya, bisnis penipuan online, dengan motif menawarkan kemasan minyak goreng dengan harga murah Senin (31/1/2022).

Misalnya 2 liter dengan isi 6 Pcs dengan harga 150.000.

Bukti Transfer

Sementara yang 1 Liter dengan isi 12 Pcs dengan harga 130.000.

(H) dan (E) adalah warga Tanjonge kecamatan Lilirilau, kabupaten Soppeng provinsi Sulawesi Selatan menjadi korban penipuan online,dengan motif Penjualan minyak goreng murah meriah ini.

(H) salah satu korban dengan mentransfer 150.000 ribu rupiah kepada seseorang lewat grup dagang pada (28/1/2022)

Sementara (E) telah mentransfer uang sebesar 1.300.000 ke penjual minyak online di grup Sidrap dagang ungkapnya saat di konfirmasi oleh wartawan.*)

#Jelajahpos


0 Komentar