Jalin Komunikasi, Koordinasi dan Sinergitas Kapolres Polman Silaturahmi dengan Kejari Polewali

SULSEL PEMBURUNEWS - Polres Polman-Sulbar. Kapolres AKBP Agung Budi Leksono, SH., S.IK., M.Pd melakukan silaturrahmi kepada Kepala Kejaksaan Negeri Polewali, Rabu (30/3/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan aparat penegak hukum di wilayah Kabupaten Polman.

Kedatangan Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH,. S.IK, M.Pd yang didampingan Kasat Intelkam AKP Bayu Aditya, S.IK disambut langsung oleh Kajari Polewali Muhammad Ichwan, SH. bersama Pejabat Utama Kejari Polewali.

Dalam silaturahmi kali ini, AKBP Agung Budi Leksono berharap kedepan saling berkoordinasi terkait dengan penegakkan hukum di wilayah hukum Polres Polman.

"Kami berharap Polres Polman dan Kejaksaan Negeri Polewali saling kerjasama dalam penanganan penegakan hukum, selalu mengedepankan komunikasi, koordinasi dan sinergitas". Harap Kapolres Polman.

Kepala Kejaksaan Negeri Polewali Muhammad Ichwan menyampaikan, selama ini hubungan Polres Polman dan Kejaksaan Negeri Polewali sudah terjalin sangat baik.

"Kejaksaan Negeri Polewali siap mendukung Polres Polman dalam penanganan perkara tindak pidana di wilayah hukum Polres Polman dan terus berkomitmen untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan Kondusif". Tutup Kajari Polewali

( Humas Polres Polman )

0 Komentar