Akibat Tidak Kuat Menanjak Mobil Tronton Melintang di Jalur Sidrap Pare

SULSEL PEMBURUNEWS - Sebuah mobil Tronton yang mengangkut alat berat mengalami insiden kecelakaan di jalur poros Kabupaten Sidrap dan jalur menuju kota Pare Pare TKPnya berada di Desa Lainungan kecamatan Watangpulu Kabupaten Sidrap pada Sabtu 25/06/2022 sekira pukul 07.00 WITA.

Kecelakaan tersebut diduga karena mobil tronton tersebut tidak mampu menaiki tanjakan sehingga sopir tidak bisa mengendalikan kondisi mobil dan akhirnya mengambil inisiatif dengan banting stir ke bahu jalan dan menabrak pinggir jalan yang kondisinya tanah berbukit.

Akibat kejadian tersebut badan jalan  tertutup karena posisi mobil yang melintang ditengah jalan hingga mengakibatkan arus lalulintas macet.

Selang beberapa saat setelah kejadian aparat dari petugas Lalulintas dan LLAJ tiba dilokasi untuk memberikan bantuan dengan mendatangkan alat berat untuk lakukan evakuasi.

"Dari salah satu petugas yang berada di TKP menyampaikan bahwa akibat Insiden ini tidak ada korban jiwa  namun kerugian matril saja."

"Ya...tidak adaji korban jiwa cuma mobil mengalami kerusakan "ujarnya.

Sekitar 3 jam kemudian akhirnya mobil tronton yang melintang dijalan berhasil dievakuasi dan arus lalulintas menuju Sidrap - Pare Pare kembali lancar.*)Tim.


0 Komentar