Gubernur Sulsel Serahkan Bantuan Pemprov pada 3 Kabupaten Senilai 22 Miliar



SULSEL PEMBURUNEWS -  Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan bantuan keuangan Pemprov Sulsel kepada tiga Kabupaten di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Senin (20/6/2022). Bantuan tersebut untuk Kabupaten Maros, Bantaeng dan Wajo. Total bantuan keuangan untuk keempat daerah tersebut adalah Rp 22 Miliar.

Dengan rincian Maros Rp 8 Miliar untuk mendukung revitalisasi kawasan wisata Rammang-Rammang, Bantaeng senilai Rp 7 Miliar untuk pembangunan cekdam kasiping untuk penanggulangan banjir dan penyediaan air baku serta Wajo senilai Rp 7 Miliar untuk pembangunan infrastruktur jalan dan pengembangan persuteraan.

Bantuan keuangan daerah bawahan itu pun diserahkan oleh Gubernur Sulsel kepada Bupati Wajo Amran Mahmud, Bupati Maros Chaidir Syam dan Bupati Bantaeng Ilham Azikin.

“Alhamdulillah, hari ini menyerahkan bantuan keuangan untuk tiga kabupaten, yakni Wajo, Maros, dan Bantaeng,” ujar Andi Sudirman.

Ia pun berharap bantuan keuangan ini sebagai wujud dukungan Pemprov Sulsel terhadap pembangunan Kabupaten/Kota. Diharapkan bantuan ini segera direalisasikan oleh semua Pemda sehingga dapat menggeliatkan perekonomian masyarakat.*)


#sulselprov #gubernursulsel #andisudirmansulaiman #bantuankeuangan #maros #bantaeng #wajo #sulselbicarabaik

0 Komentar