Pemprov Sulawesi Selatan Terima WTP TA 2021

SULSEL PEMBURUNEWS - Pemerintah Provinsi Sulsel Tahun Anggaran 2021 menerima WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI memberikan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemerintah Provinsi Sulsel Tahun Anggaran 2021.

Yang diserahkan langsung oleh Anggota VI BPK RI Bapak Dr. Pius Lustrilanang, S.IP., M.Si., CFrA., CSFA. pada Rapat Paripurna dalam rangka penyerahan LHP LKPD TA 2021, LHP Kinerja, dan IHPD Provinsi Sulsel di Kantor DPRD Sulsel, Jum’at 10 Juni 2022.

Menurut Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, apa yang diraih ini tentu tidak lepas dari sinergitas kerja sama bersama jajaran Pemprov Sulsel dalam menjalankan pengelolaan keuangan Pemerintahan yang transparan dan akuntabel.

Kita harap capaian ini akan memacu semangat kita untuk terus bekerja lebih baik. Serta ini menjadi langkah membangun kepercayaan dari masyarakat dan bukti upaya pemulihan perekonomian untuk kebangkitan Sulsel yang jauh lebih baik."ujar Gubernur.

Terima kasih kepada seluruh Tim baik dari TAPD (Terkhusus Inspektorat, BKAD), Asisten, Staf Ahli, Biro Hukum, PUTR dan Seluruh OPD serta Pimpinan dan Aleg DPRD yang telah bekerja keras selama proses audit dilaksanakan.

Apresiasi kepada Kepala BPK RI Perwakilan Bapak Paula Henry Simatupang S.E., M.Si., Ak., CA, CFrA, CSFA, CPA (Aust), ACPA  bersama Jajaran dan Tim Auditor BPK yang telah bekerja secara professional dan maksimal selama proses audit berlangsung.*)

#akun/gub/Sulsel 

0 Komentar