Gubernur Sulsel Sebut, Vendor Rangka Baja Jembatan Pacongkang Sama yang di Papua

SULSEL PEMBURUNEWS - Terkait pembangunan Jembatan Pacongkang. Gubernur Sulsel menjelaskan bahwa, kurang lebih 66.5M Pagu Anggaran Pekerjaan jembatan Pacongkang  yang ada di kabupaten Soppeng pelaksanaannya sementara berjalan. Jembatan ini menjadi penghubung jalan strategis menuju tempat Wisata Citta.

Karena isu keselamatan pengendara menjadikan jembatan ini prioritas Karena sangat mengkhawatirkan dengan kondisi umur besi jembatan yang sudah berumur puluhan tahun."ujar Gubernur 21/8/22 dilansir pada akun pribadinya.

"Sekedar informasi awal jembatan ini nantinya akan selesai dengan panjang bentangan 128 meter dan lebar lalu lintas 7 meter, beserta dukungan trotoar kiri dan kanan masing masing 1 meter"

Rangka baja melengkung sementara di produksi oleh vendor yang sama dengan yang mengerjakan jembatan youtefa merah putih holtecamp papua."jelas  Andi Sudirman.

Jembatan Pacongkang sangat rawan secara keselamatan kendaraan saat ini setelah berpuluh puluh tahun tidak pernah diganti.

Terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat sekitar, semoga pembangunan jembatan ini dapat memberi manfaat yang lebih terhadap masyarakat sekitar pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya."harap Andi Sudirman.*)

@Gub.Sulsel

0 Komentar