BPS Soppeng Gelar Rakor Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi 2022

SULSEL PEMBURUNEWS - Badan Pusat Statistik (BPS)  Soppeng Laksanakan Rapat Koordinasi( Rakor Daerah Kabupaten Soppeng pendataan awal registrasi sosial ekonomi 2022 yang di gelar di Aula Triple 8 Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Rabu (21/09/2022).

Pada kesempatan tersebut Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Soppeng, Muhlis, SE. M.Si mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk membangun Negeri dengan satu data dan program perlindungan data sosial dan pemberdayaan masyarakat  khususnya di Kabupaten Soppeng.

Sementara itu Wakil Bupati Soppeng H.Lutfi Halide, MP  mewakili Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak,SE sekaligus membuka secara resmi kegiatan Rakor pendataan awal registrasi sosial ekonomi 2022.

Wakil Bupati Soppeng dalam  sambutannya mengatakan, mengapresiasi kegiatan registrasi data ini sebagai bentuk inovasi yang memanfaatkan kemajuan dan kemudahan, ini diharapkan menjadi stimulus masyarakat, untuk lebih aktif berpartisipasi dan meningkatkan koordinasi.

Kegiatan koordinasi ini agar kita semua bisa mensosialisasikannya di lingkungan masing-masing sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, agar data masyarakat lebih akurat yang bisa terakses."ujarnya.

Hadir pada kegiatan ini, Polres Soppeng,Kakan Kemenag Soppeng,Ketua DPRD Soppeng,Para SKPD Kabupaten Soppeng,Kepala Kejaksaan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Pengadilan Agama Watansoppeng, Kepala BPN Watansoppeng, Para Camat, Lurah dan Kepala Desa se Kabupaten Soppeng.".

Published : @T


0 Komentar