Desa Sungai Nyamuk Akan Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Kecamatan ke XI Tahun 2023

SULSEL PEMBURUNEWS - SEBATIK TIMUR -  MTQ Tingkat Kecamatan Sebatik Timur yang ke-XI sebentar lagi digelar, yang mana tahun 2023 ini Desa Sungai Nyamuk akan menjadi tuan rumah. 

Kegiatan MTQ ke XI Sebatik Timur ini akan dilaksanakan di halaman parkir Aztrada 88 dimulai tanggal 3 Januari sampai tanggal 7 Januari 2023. MTQ ke XI Sebatik Timur ini juga akan di meriahkan Expo UMKM dan pencabutan kupon doorprize hasil sumbangan dari masyarakat tuan rumah yakni warga Desa Sungai Nyamuk.

Kami atas nama Pemerintah Kecamatan sebatik timur sangat mendukung kegiatan seperti ini. Ini merupakan bagian dari pembangunan mental dan syiar agama dan memberikan pendidikan keagamaan dan karakter bagi anak-anak warga desa setempat sejak dini,”ujar KHAIRIL,S.Si.,Apt.

Panitia MTQ ke XI  tingkat kecamatan sebatik timur mempersiapkan  doorprize untuk masyarakat saat MTQ berjalan

"Dan ini tentunya, kami selaku tuan rumah MTQ tingkat Kecamatan Sebatik Timur tahun 2023 ini, Khafilah Sungai Nyamuk bertekad akan mempertahankan Juara Umum untuk yang ke XI dan kami juga akan berusaha untuk Khafilah Sebatik Timur nantinya di MTQ tingkat Kabupaten Nunukan yang ke XVIII  untuk mempertahankan juara umum tingkat kabupaten"jelas Zulkifli,S.i.kom.

Sementara  itu Ketua Panitia mengatakan, kegiatan MTQ tersebut memang luar biasa dari tahun kemarin dan dukungan dari masyarakat sangat luar biasa serta antusias untuk menyaksikan kegiatan ini juga luar biasa"ucap Zulkifli,S.i.kom.

Kami juga mengundang seluruh lapisan masyarakat dan berharap  agar bisa sama-sama hadir selama kegiatan berlangsung di halaman Aztrada 88 agar bisa memberi semangat kepada para peserta kafilah yang nanti nya akan Tampil,"harap Zulkifli,S.i.kom.

Report :  Arifuddin Sebatik 

Sumber : Arifuddin/humas desa

0 Komentar