Gebyar Akhir Tahun Butik Syarini Bagi Doorprize

SULSEL PEMBURUNEWS - SEBATIK - Gebyar akhir tahun UD Syarini Sebatik Kaltara memberikan Doorprize setiap yang berbelanja di butiknya dengan berbagai hadiah atau Gift secara langsung.

Alamat toko UD Butik Syarini berada di jalan Ahmad Yani Rt.05 Desa Sungai Pancang SebatikUtara. 

"Dalam pantauan media memang Butik Syarini tidak asing lagi bahwa setiap akhir tahun selalu berbagi Gift dan Doorprize bagi setiap pembeli atau yang sudah berbelanja di Butik Syarini.

"Hari terakhir Gebyar pada akhir tahun dengan belanja lansung dapat Doorprice untuk hari ini double Doorpricenya, belanja 150 langsung dapat GIFT dan cabut kupon Wouww banget'"ujar Syarini. 

Foto :  Pelanggan Usai Belanja Lansung Dapat Doorprize 


Selama tiga hari dari tanggal 23 Desember sampai 25 Desember 2022 Butik Syarini sudah berbagi dan hari minggu ini merupakan  hari terakhir Gebyar akhir  berbelanja di butik' Syarini. 

Adapun yang berbelanja di Butik dari ibu rumah tangga hingga anak anak dan pekerja swasta rata rata mereka semua nya merasa senang  dan gembira hanya belanja Rp. 150 ribu sudah bisa bawah pulang hadiah dengan cabutan Doorprize"jelas Syarini.

Semoga kedepannya Butik Syarini selalu memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggannya dan  mengedepankan pelayanan terbaik bagi pelanggan butik saya"harap Syarini.

Report : Arifuddin Sebatik 

0 Komentar