Camat Sebatik Timur Buka Secara Resmi MTQ ke XI Tingkat Kecamatan

SULSEL PEMBURUNEWS - SEBATIK - Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Sebatik Timur yang ke-XI di buka secara resmi oleh Camat Sebatik Timur Khairil,S.Si.Apt, di dampingi oleh unsur Forkopincam dan tokoh masyrakat Sebatik pada Selasa Malam 3 Januari 2023.

Kegiatan MTQ ke - XI Sebatik Timur ini  dilaksanakan di halaman parkir Aztrada 88 dimulai 3 Januari sampai 7 Januari 2023. 

Pada MTQ ke - XI Sebatik Timur akan di meriahkan acara Expo UMKM serta tari tarian dan parade Marchind Band dari SMA Negeri 1 Sebatik dan pencabutan kupon Doorprize hasil sumbangan dari masyarakat tuan rumah yakni warga Desa Sungai Nyamuk.

Sementara itu ketua panitia menyediakan bahwa, kami atas nama Pemerintah desa sangat berterimah kasih kepada Aztrada 88 atas pemberian ijin lokasi dan  tempat dalam melaksanakan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke - XI  di kecamatan Sebatik Timur desa Sungai Nyamuk"ucap "Zulkifli,S.i.kom.

Tentunya, kami selaku tuan rumah MTQ tingkat Kecamatan Sebatik Timur tahun 2023 ini, Khafilah Sungai Nyamuk bertekad akan mempertahankan Juara Umum, begitu juga pada  MTQ yang ke -  XI ditingkat kecamatan Sebatik Timur ini.

"Dan insyaallah Khafilah kami juga akan berusaha nantinya di MTQ tingkat Kabupaten Nunukan yang ke - XVII untuk dapat mempertahankan juara umum tingkat kabupaten"harap Zulkifli.

Kegiatan pembukaan MTQ  ke - XI ini memang luar biasa dari tahun kemarin hingga sekarang terus mendapatkan dukungan dari masyarakat ini sangat luar biasa, serta antusias masyarakat untuk menyaksikan pembukaan MTQ.

"Untuk itu tak lupa selaku pemerintah Desa Sungai Nyamuk mengucapkan secara pribadi dan terbuka kepada seluruh lapisan masyarakat Sebatik Timur dan  para sponsor atas partisipasinya dalam membantu dan dukungannya serta mensukseskan acara MTQ ke - XI di Sebatik Timur ter buat tuan rumah dan Nasyarakat Sungai Nyamuk.

Sumber : Humas Desa.

Report : Arifuddin Sebatik 

0 Komentar