Desa Sungai Nyamuk Kembali Raih Juara Umum pada MTQ ke XI Tingkat Kecamatan Sebatik Timur

SULSEL PEMBURUNEWS - SEBATIK - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) sudah usai, juara umum  pada MTQ ke - XI tahun 2023 di tingkat kecamatan Sebatik Timur diraih oleh tuan rumah Desa Sungai Nyamuk.

Acara tersebut berlangsung di Halaman Aztrada 88 pada 3 Januari hingga 7 Januari 2023 dan berakhir tadi malam Sabtu.(07/01/2023) 

Untuk yang kedua kalinya mencetak kemenangan MTQ ke - XI juara umum Desa Sungai Nyamuk secara berturut-turut. 

MTQ ke - XI tingkat kecamatan Sebatik Timur ditutup secara langsung oleh sekcam Sebatik Timur Saleh, S.Pd, M.A.P bersama anggota DPRD dapil Sebatik, toko masyrakat, Owner Aztrada 88 Sungai Nyamuk dan  Kapolsek Sebatik Timur. 

"Penyelenggaraan MTQ  ke - XI tingkat Kecamatan Sebatik Timur telah selesai dilaksanakan, dan Alhamdulillah telah menghasilkan para pemenang, Saya berharap Kecamatam Sebatik Timur nantinya bisa mempertahankan  juara umum pada MTQ Tingkat Kabupaten Nunukan yang insya Allah tidak lama lagi akan di adakan,"ujar Saleh, S.Pd, M.A.P.

Pada penyelenggaraan MTQ ke - XI di Kecamatan Sebatik Timur tahun ini, Keluar sebagai juara umum adalah Desa Sungai Nyamuk yang berhasil mempertahankan juara umum untuk kesekian  kalinya. 

Saya juga berpesan kepada anak anakku sekalian bagi yang menang jangan bangga dulu terus la belajar karna tidak lama lagi kita akan menuju MTQ tingkat kabupaten dan  pertahankan kemenangan kita di tingkat kabupaten, "Harap Saleh, S.Pd, M.A.P.

“MTQ ini mari kita jadikan tidak hanya ajang untuk mengukir prestasi semata melainkan lebih daripada itu, sebagai sarana perekat rasa kebersamaan serta membangun kekuatan berdasarkan nilai-nilai islami dalam rangka menyongsong pembangunan untuk mewujudkan masyarakat yang aman, tenteram dan kondusif,”ucap Zulkifli,S.i.kom 

Adapun juara ditingkat kecamatan Sebatik Timur, juara pertama desa Sungai Nyamuk juara kedua desa Bukit Aru Indah juara ketiga desa Tanjung Aru dan juara ke empat desa Tanjung Harapan. 

Sementara untuk penyerahan Tropi juara umum diserahkan langsung oleh Sekertaris camat Sebatik Timur Saleh, S.Pd, M.A.P yang diterima langsung oleh Kades Sungai nyamuk Zulkifli, S. I. Kom".

"Sampai jumpa  tahun depan di MTQ ke - XII  tuan rumah desa Tanjung Aru kecamatan Sebatik Timur".

Report: Arifuddin Sebatik 

0 Komentar