Alumni 2001 SMPN 1 Sebatik Utara Juara Bertahan pada IKA Cup 1 Lomba Volly

SULSEL PEMBURUNEWS - Sebatik Utara - IKA Alumni SMPN 1 Sebatik Utara mengadakan  IKA Cup 1 lomba volly tingkat Alumni SMP yang saat ini sudah masuk di semi final  pada hari Jum'at 27 Oktober  2023 ditutup langsung dengan kemenangan Alumni 2001 sebagi juara bertahan. 

 "Acara ini diikuti oleh beberapa tim dari alumni SMPN 1 Sebatik Utara yang terdiri dari berbagai angkatan.

Namun, yang menjadi sorotan dalam acara ini adalah keberhasilan tim alumni angkatan 2001 Sebagai juara bertahan yang mana berhasil masuk ke dalam empat besar.

Tim ini berhasil menunjukkan performa yang sangat baik dan berhasil mengalahkan beberapa tim tangguh lainnya.

Saat dijumpai  team manajer  Alumni AlumnAl 2001, mengatakan, "Kami sangat bangga dengan prestasi yang ditunjukkan oleh tim alumni angkatan 2001. 

Mereka berhasil menunjukkan semangat juang yang tinggi dan kerja sama yang baik dalam setiap pertandingan."ujar Rahmat Asis. 

Lanjut manajer alumni angkatan 2001 Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam acara ini dan berhasil masuk ke dalam empat besar. 

Kami berharap acara seperti ini bisa terus diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni."jelas Rahmat Asis. 

Perlombaan ini diharapkan bisa menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni SMP N 1 Sebatik Utara dan juga sebagai ajang untuk meningkatkan semangat juang dan kerja sama di antara para alumni.

Report : Arifuddin Sebatik 

0 Komentar