Alumni 2001 SMPN 1 Sebatik Utara Menjuarai Pull B dan Melaju ke 8 Besar di Ajang IKA Cup 1


SULSEL PEMBURUNEWS - SEBATIK - Alumni  2001 SMP Negeri 1 Sebatik Utara berhasil meraih juara pull. B masuk 8 besar di ajang IKA Cup 1 Sebatik Utara yang digelar di Lapangan Aspol Sebatik Timur pada hari Rabu (18/10/2023).

Tim pull B  IKA CUP 1 SMP Negeri 1 Sebatik Utara yang terdiri dari para alumni angkatan 2001, 2002,2003,  2005, 2009 mberhasil menunjukkan performan terbaik mereka di lapangan dan berhasil mengalahkan tim tim pull.B lainnya yang juga berpartisipasi dalam ajang tersebut.

Manajer alumni 2001 yang juga selaku Bendahara Umum IKA Alumni SMP N 1 Sebatik Utara, Rahmat Asis mengatakan bahwa ajang ini diadakan sebagai bentuk silaturahmi antar alumni dan juga untuk mempererat tali persaudaraan di antara mereka. 

"Kami sangat senang melihat semangat dan antusiasme dari para Alumni SMP Negeri 1 Sebatik Utara dalam ajang ini. Mereka benar-benar menunjukkan semangat juang yang tinggi dan kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di masa yang akan datang," ujar Rahmat Asis. 

Sementara itu, salah satu anggota tim Alumni 2001 SMP Negeri 1 Sebatik Utara, saat dijumpai salah satu team media yang mana selaku Kepala Desa tanjung karang Bapak Faisal.S.ip mengatakan bahwa kemenangan ini merupakan hasil dari kerja keras teman teman semuanya dan persiapan yang matang dari seluruh anggota tim 2001. "Kami sangat bersyukur dan bangga bisa meraih juara Pull B di ajang ini.

Kami berterima kasih kepada seluruh anggota tim 2001  yang telah bekerja keras dan juga kepada panitia yang telah menyelenggarakan ajang ini dengan baik," ujar Faisal.S.ip.

Diharapkan kemenangan  ini dapat menjadi motivasi semangat dan kekompakan dalam bermain bagi para alumni SMP Negeri 1 Sebatik Utara untuk terus berprestasi dan mengembangkan potensi mereka di berbagai bidang. Selamat kepada tim pull B Alumni 2001 dalam ajang IKA Cup 1 Sebatik Utara."harap Faisal.S,ip.

Report : Arifuddin Sebatik 

0 Komentar