Alumni SMP 2001 Siap Pertahankan Gelar Juara di Turnamen IKA Cup 1

SULSEL PEMBURUNEWS - Sebatik Utara - Alumni SMP 2001 akan mempertahankan gelar juara mereka di turnamen IKA Cup 1 yang digelar di lapangan Asrama Polsek Sebatik Timur yang sedang berlangsung dalam babak Penisihan Tim yang terdiri dari para pemain berbakat yang  telah berhasil meraih kemenangan dalam babak penisihan pada turnamen yang sama tahun lalu dan kini siap kembali untuk mengulanginya.

"Kegiatan ini diikuti 21 Alumni SMPN 1 Sebatik Utara dan untuk Bola Volly satu team dibagi dua dengan tiga wanita tiga pria" 

Dalam turnamen yang  diadakan di  lapangan  AspoL  Sebatik Timur ini, tim SMP 2001 akan menghadapi lawan-lawan yang tangguh dari berbagai Alumni.

Namun dengan persiapan yang matang dan semangat juang yang tinggi mereka yakin dapat meraih kemenangan dan mempertahankan gelar juara mereka sebagai juara satu dan sebagai juara umum IKA CUP 1 jika diijinkan."ujar Rahmat Asis Sabtu (14/10/2023). 

"Untuk itu kami siap untuk bertanding dan memberikan yang terbaik bagi tim kami dan juga untuk nama angkatan alumni kami, "harap salah satu Manajer Alumni 2001 SMPN 1 Sebatik utara"Rahmat Asis. 

Turnamen IKA Cup 1 sendiri merupakan ajang Silaturahmi  bagi para pemain bola Volly Alumni di SMPN 1 Sebatik Utara Selain untuk mempererat tali persaudaraan antar alumni, turnamen ini juga menjadi ajang untuk menguji serta menunjukkan kemampuan dan bakat mereka di Bidang  Bola Volly," jelas Rahmat asis. 

"Kami berharap diajang seperti ini bisa terus mempertahankan gelar juara begitupun pada tahun-tahun berikutnya dan menginspirasi siswa-siswi SMP untuk lebih aktif dalam olahraga," pungkas Rahmat Asis.

Report : Arifuddin Sebatik

0 Komentar