Cup 1 IKA Alumni Resmi di Buka Kepala SMPN 1 Sebatik Utara

Sebatik Timur - Sungai Nyamuk - Cup 1 IKA Alumni resmi dibuka oleh kepala sekolah SMPN 1 Sebatik Utara pada hari Selasa (3/23), di mana para Alumni SMP Sebatik Utara  berkumpul bersama untuk berpartisipasi dalam lomba volly antar Alumni.

Acara ini diadakan di lapangan volly Asrama polsek Sebatik Timur dan dihadiri oleh ratusan Alumni dari berbagai angkatan,camat sebatik timur, kepala sekolah SmpN 1 sebatik utara, kepala desa sungai nyamuk. 

Cup 1 IKA Alumni bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara para alumni dan juga sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan minat dalam olahraga volly.

Dalam wawancara, Ketua Panitia yang diwakilkan oleh sekertaris IKA Alumni,ia menyampaikan bahwa acara ini merupakan wujud dari semangat kebersamaan dan persatuan antara para alumni,"Rahmat Asis. 


"Selain itu, ia juga berharap agar acara ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan membangun hubungan yang lebih baik antara para alumni."Rahmat asis

Lomba volly antar alumni ini akan berlangsung selama beberapa minggu di mana para peserta akan berkompetisi dengan semangat yang tinggi untuk meraih gelar juara."Rahmat asis. 

"Lanjut sebelum di mulai pertandingan bola volly di awali dengan senam bersama para tamu undangan dan disusul pembukaan Cup 1 perdana Ika Alumni. 

Para peserta dan penonton diharapkan dapat menjaga sportivitas dan semangat kebersamaan selama acara berlangsung. Semoga Cup 1 IKA Alumni dapat menjadi ajang yang sukses dan dapat terus diadakan di masa yang akan datang."Rahmat Asis.

Report :Arifuddin Sebatik 

0 Komentar