Sukseskan Pemilu 2024 PPS Desa Sungai Nyamuk Gelar Sesi Wawancara Terhadap Calon Anggota KPPS

Foto : Ketua pps Desa Sungai nyamuk saat melakukan sesi wawancara setiap calon KPPS

SULSEL PEMBURUNEWS - SEBATIK - Dalam Rangka mensukseskan Pemilu 2024 Panitia Pemilihan Suara (PPS) melakukan sesi wawancara untuk setiap calon Komisi Pemilihan Suara (KPPS) yang lolos administrasi(25/23). 

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa calon KPPS memiliki kemampuan dan kualifikasi yang memadai untuk melaksanakan tugasnya dengan baik.

Sesi wawancara dilakukan secara tertutup di ruangan Sekretariat PPS Desa Sungai Nyamuk Dibagi Tiga meja ruangan dengan berlainan tempat.

Setiap calon KPPS akan diberikan waktu untuk memperkenalkan diri dan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh panitia PPS. 

Pertanyaan yang diajukan berkaitan dengan pengetahuan dan pengalaman calon KPPS dalam melaksanakan tugas pemilihan suara.

Ketua Panitia PPS,Syahruddin,S.H mengatakan bahwa sesi wawancara ini sangat penting untuk memastikan bahwa calon KPPS memiliki kemampuan dan kualifikasi yang memadai untuk melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Kami ingin memastikan bahwa calon KPPS memiliki pengetahuan dan pengalaman yang memadai dalam melaksanakan tugas pemilihan suara. Dengan melakukan sesi wawancara, kami dapat memastikan bahwa calon KPPS yang terpilih benar-benar memenuhi kriteria yang telah ditetapkan," ujarnya.

Sesi wawancara ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan pemilihan suara di wilayah tersebut. Panitia PPS berharap bahwa calon KPPS yang terpilih dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan memastikan bahwa pemilihan suara berjalan dengan lancar dan adil.

Report: Arifuddin Sebatik 

0 Komentar