Bupati Sampaikan Selamat Datang Kapolda Sulsel di Kabupaten Soppeng

SULSEL PEMBURUNEWS - SOPPENG - Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak,SE menghadiri secara langsun peresmian Mapolres Soppeng  yang baru yang  berada di Jalan La Tenri Bali Kecamatan Lalabata, Selasa (9/1/2024)

Peresmian Mako Polres Soppeng yang baru  ini ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Kapolda Sulsel Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi., S.I.K., MH dan dilanjutkan pengguntingan pita.

Dalam kesempatan ini, Bupati Soppeng dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kapolda di Kabupaten Soppeng terkhusus di Mapolres Soppeng serta selamat atas peresmian Mako Polres yang baru semoga keberadaan Mapolres ini nantinya pelayanan akan semakin baik.

Selamat datang kepada Bapak Kapolda Sulsel beserta ibu dan rombongan"ujar Andi Kaswadi.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi., S.I.K., MH  yang tentunya tidak asing bagi daerah kabupaten Soppeng.

Kapolda dapat dikatakan juga pulang kampung karena di samping bapaknya Kapolda   Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi., S.I.K., MH dulu pernah bertugas di Soppeng. 

Juga dalam sambutan bupati Soppeng menyampaikan bahwa pemerintah daerah Soppeng dalam hal ini memperlihatkan kepedulian kepada warga utamanya masalah kesehatan dan dengan dihadirkan dokter - dokter dan tim kesehatan  untuk memberikan pelayanan kesehatan secara gratis"jelas Bupati Soppeng.

Dan diketahui  Mapolres Soppeng  yang baru ini tidak lepas dari anggota Komisi Tiga DPR - RI Supriansa yang telah memperjuangkan men-support untuk mendapatkan anggaran belanja modal dari Mabes Polri.

Dan perlu diketahui bahwa lokasi yang dibangunkan mapolres baru adalah lahan yang dihibahkan Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak untuk pembangunan Polres baru.**)

0 Komentar