Kafilah Desa Sungai Nyamuk Raih Prestasi Gemilang di MTQ ke XII Tingkat Kecamatan Sebatik Timur

SULSEL PEMBURUNEWS - SEBATIK - Desa Sungai Nyamuk kembali meraih prestasi gemilang di ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XII tingkat kecamatan sebatik timur, tahun 2024 untuk yang kesekian kali nya  diselenggarakan di Desa Tanjung Aru, Kecamatan Sebatik Timur.

Kafilah Desa Sungai Nyamuk berhasil meraih gelar juara umum pada ajang tersebut di tingkat kecamatan Sebatik timur dengan poin 102 untuk sungai nyamuk sedangkan kafilah  Bukit Aru indah 99 poin, Desa Tanjung Aru 74 poin, disusul Desa Tanjung Harapan 34 poin. 

Dalam ajang MTQ ke XII tersebut, Kafilah Desa Sungai Nyamuk berhasil menunjukkan kemampuan yang luar biasa dalam membaca Al-Quran. Mereka berhasil meraih juara di beberapa kategori. 


Ketua Kafilah Desa Sungai Nyamuk Hasnia, S.Pd.I.,M.Pd. mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan ini. "Alhamdulillah, kami bisa mempertahankan gelar juara ini untuk yang sekian kali nya Ini semua berkat kerja keras dan doa dari seluruh anggota kafilah dan restu dari orang tua peserta,"ujarnya.

" Tak lupa Ucapan terima kasih juga kepada  pondok pesantren  As'adiyah dan seluruh pembina yang tak henti henti nya  ikut ambil bagian menberikan dukungan kepada peserta kafilah desa sungai nyamuk. 

Prestasi ini tentu menjadi kebanggaan bagi seluruh warga Desa Sungai Nyamuk. Kepala Desa Sungai Nyamuk, Bapak Zulkifli,S.i.kom , mengucapkan selamat dan bangga atas prestasi yang diraih oleh kafilah Desa Sungai Nyamuk. Ia juga berharap agar prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh warga Desa Sungai Nyamuk untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama desa.

Semoga prestasi yang diraih oleh kafilah Desa Sungai Nyamuk dapat menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Sungai Nyamuk untuk terus berprestasi dan mengembangkan potensi yang dimiliki.**)

Report: Arifuddin Sebatik 

0 Komentar