KPPS Se Kecamatan Sebatik Timur Dilantik Secara Serentak untuk Persiapan Pemilu Tahun 2024

Foto Renandatanganan Sk Anggota Kpps yang Disaksikan Unsur Forkopimcam Sebatik Timur

SULSEL PEMBURUNEWS.COM - SEBATIK - Kelompok penyelenggara Pemilihan Suara (KPPS) dari Kecamatan Sebatik Timur dilantik Serentak dan Bimtek di Gedung Aztrada 88 (25/24).

Pelantikan ini dilakukan untuk mempersiapkan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan pada bulan depan yang mana tanggal 14 februari 2024  yaitu pemilihan anggota DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD, dan Presiden.

Dalam pelantikan tersebut, hadir pula beberapa unsur forkopimcam sebatik timur serta anggota komisioner KPU nunukan,pamwascam sebatik timur, bhabinsa sekecamatan sebatik timur, kapolsek sebatik timur dan memberikan  ucapan selamat kepada para anggota KPPS yang baru dilantik. 

Mereka berharap agar para anggota KPPS dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional dalam mengawasi jalannya Pemilu.


Ketua PPS Desa Sungai nyamuk  menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan pelantikan ini. 

Ia juga mengajak seluruh anggota KPPS khusus nya untuk  Desa Sungai Nyamuk  dapat bekerja sama dan saling mendukung dalam menjalankan tugasnya."ujar Syahruddin, SH.

Dengan dilantiknya 343 anggota KPPS diantara nya kpps Desa Sungai nyamuk 133 peserta, Desa Tanjung Aru 56 peserta, Desa bukit Aru indah 84  dan Desa Tanjung Harapan 70 sebanyak ini, diharapkan Pemilu di Kecamatan Sebatik Timur dapat berjalan dengan lancar dan adil. 

Semoga para anggota KPPS dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi demokrasi di daerah tersebut. Pesannya jaga kesehatan  menuju Hari pelaksanaan tanggal 14 Februari 2024 dan tetap jaga integritas hingga pelaksanaan pemilu selesai.

Report : Arifuddin Sebatik

0 Komentar