Pengoperasian Tersus PT. SEBATIK BINTANG UTAMA Dihadiri Kepala KUPP bersama Sekda Kabupaten Nunukan

SULSEL PEMBURUNEWS - SEBATIK - Sebatik yang merupakan pulau yang berbatasan langsung dengan negara Malaysia, saat ini semakin mengalami peningkatan khusus pada sektor maritim guna menopang kemajuan ekonomi dan pembangunan di pulau Sebatik. 

Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Sungai Nyamuk Syaharuddin bersama Sekda Kabupaten Nunukan Serfianus dan Pemilik Tersus Nuwardi melakukan peresmian dengan menggunting pita sebagai tanda dimulainya kegiatan yang ada di Tersus PT. SEBATIK BINTANG UTAMA sudah mulai beroperasi, Kamis 18 Januari 2024. 

Selaku kepala KUPP kelas III Sungai nyamuk Syaharuddin mengatakan merasa bersyukur dan sangat senang dengan beroperasinya Tersus ini karena material pembangunan dapat dengan mudah di peroleh guna kelangsungan pembangunan di wilayah sebatik.  


Dengan adanya investor lokal kami berharap dapat menambah pemasukan daerah dan pusat Serta juga terbukanya lapangan pekerjaan dari sisi TKBM"ucap Syahruddin.

"Syaharuddin juga menyampaikan bahwa sistem pelayanan hampir semua sudah berbasis digital sehingga pelayanan persetujuan di KUPP sungai Nyamuk juga di ajukan secara online sehingga terjadi keterbukaan pelayanan dan transparansi. 

Tersus ini merupakan yang pertama kalinya di Sebatik.

Report : Arifuddin Sebatik 

0 Komentar