Sejumlah Siswa SMPN 1 Lilirilau Milikilah Prestasi Gemilang pada Berbagai Lomba, ini Harapan Kepala Sekolah

SULSEL PEMBURUNEWS - SOPPENG - Beberapa siswa siswi SMPN 1 Lilirilau telah mengikuti berbagai lomba pada akhir tahun lalu namun pada pelaksanaan upacara rutin yang dilaksanakan pada setiap hari senin kini dirangkaikan dengan penyerahan  piala dan Certifikat penghargaan terhadap siswa yang telah mengikuti berbagai Lomba putra dan putri terbaik."pada Senin( 22/1/2024).

Hal tersebut di sampaikan Kepala SMPN 1 Lilirilau Agus Salim S. Pd MM dalam Amanatnya pada pelaksanaan Upacara beliau sangat mengapresiasi usaha anak-anak yang selama ini yang bersungguh mengikuti dan aktif di berbagai ekstarkurikuler di Sekolah dan diluar sekolah namun demikian anak-anak mampu mempersembahkan prestasi yang mebanggakanbaik terhadap sekolah maupun pada kedua orang tuanya."ucap Agus Salim.

"Diantara siswa-siwa yang berprestasi pada lomba tersebut yaitu : Qhirani Hasti Juara 1 OSN IPS Tingakat kabupaten Soppeng yang diikuti menjelang akhir tahun 2023, Jabir Saleh Asnawi Juara 1 lomba OSN KARATE PUTRA, Aeni Winda Kirani Juara 1 Lomba OSN KARATE PUTRI KAB. SOPPENG, Azisah Zairah Juara 2 Pidato PutriFestival Tunas Bahasa Ibu, Ririn Juara 2 lomba menulis cerpen Festival Tunas bahasa ibu.

"Pada kesempatam yang sama juga di laksanakan penerimaan piagam penghargaan bagi siswa yang telah mengikuti LDK yang di adakan SMA 2 Soppeng, siswa yang mengikuti kegiatan ini Azisah Zairah yang mendapatkan juga penghargaan sebagai peserta teraktif putri, Dian Syairin Ramadani, Qhirani Hasti, Putri Ika Yani, A. Fadly, " jelas Agus Salim.

Saya berharap semoga dengan prestasi yang diraih ini akan menjadi motifasi dan semangat baru bagi siswa yang lainnya untuk dapat berprestasi dan siap berkompetisi di berbagai kegiatan kompetisi lainnya,”harap kepala SMPN 1 Lilirilau.

"Sebelum mengakhiri amanatnya kepala SMPN1 Lilirilau berharap agar semua siswa dapat belajar lebih giat lagi dengan penuh semangat agar dapat meraih dari apa yang dicita citakan sebagai generasi penerus bangsa yang dapat membanggakan kedua orang tua tentunya juga dapat memberikan kontribusi bagi sekolah kita ini."Pungkas Agus Salim.

0 Komentar