Penataan KWA Lejja Tahap II Telah Rampung, Pengunjung ni Luar Biasa

SULSEL PEMBURUNEWS - SOPPENG - KWA Lejja semakin memiliki pesona dan daya tarik tersendiri setelah selesainya proyek penataan KWA lejja tahap ke II yang berlokasi di desa Bulu E kecamatan Marioriawa kabupaten Soppeng  akhirnya telah rampung pengerjaannya.

Pengerjaan penataan tahap ke II  ini menelan anggaran kurang lebih 8.6 Milyar yang meliputi pekerjaan Famili Resto dan tempat parkir serta titik kumpul. 

Hal tersebut  disampaikan Kabid Cipta Karya dari Dinas PUPR Kabupaten Soppeng Pujiarman bahwa, pengerjaan sudah rampung pada 1 Maret 2024 walau agak molor kurang lebih 2 bulan dari waktu yang telah ditetapkan"ujarnya.

"Sementara itu Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Soppeng Dra.Suriasni menyebutkan bahwa jumlah pengunjung KWA Lejja tahun ini lebih meningkat dibanding tahun sebelumnya itu  berdasarkan  hasil pemantauan Disparpora bahwa pengunjung lebih meningkat,”ujarnya Minggu (14/4/2024) lalu.

"Hal yang sama disampaikan salah satu pengunjung bahwa pengunjung memang cukup banyak cuma karna telah terjadi penataan beberapa lokasi termasuk tempat parkir dan titik kumpul yang baru sehingga  pengunjung sudah tidak terlalu berdesak desakan lagi begitu juga kendaraan"

Saya juga takjub melihat kondisi disini sudah banya perubahan dibanding tahun lalu, saya juga berkunjung disini usai lebaran idul Fitri."ujarnya.

Semoga tahun depan ada lagi perubahan kita patut bangga pada pemerintah kabupaten Soppeng karna adanya perhatian untuk melakukan pembenahan di KWA Lejja ini" Luar biasa"pungkasnya.*)


0 Komentar