Bupati Soppeng Sampaikan Sambutan pada Acara Syukuran HUT Bhayangkara ke 78

SULSEL PEMBURUNEWS - SOPPENG - Bupati Soppeng hadiri acara syukuran HUT ke-78 Bhayangkara yang di Gelar Polres Soppeng di Gedung Serbaguna Lapatau Watan Soppeng Senin 1 Juli 2024.

Acara dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres AKBP Dr. H. Muh. Yusuf Usman, S.H, S. I. K, M.T, CIPA.di dampingi Ny.Denny Yusuf,Ketua Ibu Bhayangkari Soppeng Ny.Denny Yusuf dan di berikan kepada Personel Polres Soppeng yang Tertua dan yang termuda.

Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman dalam sambutan nya di hari Bhayangkara ke 78 dengan mengangkat tema"Polri Presisi Mendukung percepatan Transformasi ekonomi yang Iklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas" 

Selaku pucuk pimpinan,Kapolres Soppeng bersama seluruh staf dan Bhayangkari Mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 78 semoga Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat menuju Indonesia maju dan menyongsong Indonesia Emas 2045.

Menurut Kapolres,peringatan hari Bhayangkara merupakan momentum yang sangat tepat bagi jajaran Polri untuk merefleksikan diri terhadap kinerja yang di lakukan selama ini,

"Insya Allah kita mampu mengembang amanah yang di percayakan masyarakat untuk negara ini,ungkap nya.

Ia menegaskan,peringatan hari Bhayangkara ini sebagai batu pijakan untuk melangkah ke arah yang lebih baik berbagai penguatan serta kebaikan demi terwujudnya Polri Presisi sebagai mana di harapkan.

Sementara, Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak dalam hal ini menyampaikan selamat hari Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia yang ke-78,khususnya Kapolres Soppeng beserta seluruh jajaran yang senantiasa bekerja demi kepentingan masyarakat dengan terciptanya wilayah Kabupaten Soppeng yang aman dan kondusif di dukung dengan TNI dan seluruh lapisan masyarakat.

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE menyampaikan atas nama pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten Soppeng mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 78 semoga semakin eksis dimasa masa yang akan datang.

Bupati Soppeng juga berharap kedepan nya sinergitas di tingkatkan lagi dengan bimbingan dan kordinasi kepada jajaran tingkat bawah termasuk Polsek dan Bhabinkamtibmas kepada para camat,lurah serta kepala desa dengan kerjasama yang baik,pungkas nya.

Dalam rangka syukuruan HUT Bhayangkara Ke 78, Kapolres Soppeng melakukan kegiatan, Penyerahan Sertifikat tanah Polsub Sektor Citta dan Mako Polres Soppeng,Penyerahan tali asih kpd Warakawuri,Penyerahan bea siswa kepada  siswa berprestasi,Penyerahan penghargaan kepada personel Polres Soppeng yg berprestasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian,Pengumuman juara dan penyerahan hadiah lomba antar Satker Jajaran Polres Soppeng.

Turut hadir,Bupati Soppeng H. A. KASWADI RAZAK, SE,Wakil Bupati Soppeng Ir. H. LUTFI HALIDE MP,Dandim 1423 Soppeng LETKOL INF. SIGIT SUHENDRO HADI KUSUMAWAN, S.T.,M.Tr (Han),Ketua DPRD Kab. Soppeng SYAHRUDDIN M. ADAM, S.Sos.,MM,Ketua Pengadilan Negeri Soppeng NURKAUTSAR HASAN, S.H.,M.H,Kajari Soppeng SALAHUDDIN, S.H,.M.H,Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng ANDI MARYAM BAKRI, S.Ag., M.Ag,Sekertaris Daerah Soppeng A. IBRAHIM HARTA, SH.,M.Si,Unsur Forkopimda Kab. Soppeng,Para Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Soppeng,Kepala Rutan Kab. Soppeng, Para Camat Kab. Soppeng,Para Lurah dan Kepala Desa seluruh Kab. Soppeng,Pers ,Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda,Para Purnawirawan Polri serta Warakawuri Kab. Soppeng.*)

0 Komentar