Kepala Desa Ganra Dampingi Bupati Soppeng Saat Meresmikan Gedung TK Perguruan Islam

SULSEL PEMBURUNEWS - SOPPENG - Kepala Desa Ganra Andi Wahyu Gunawan, S.Sos dampingi Bupati Soppeng H.A .Kaswadi Razak,SE meresmikan Gedung TK Perguruan Islam Ganra, Jumat 19 Juli 2024.

Dalam Sambutannya Bupati Soppeng mengatakan dalam sambutannya, rasa syukur kepada Allah SWT, dan pentingnya sebuah pendidikan sebagai pondasi masa depan yang kokoh bagi anak-anak usia dini.

Dihadapan para tokoh masyarakat, agama, pendidik, serta hadirin yang hadir dengan penuh kehormatan, Bupati mengapresiasi kerjasama antara Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa Ganra serta seluruh masyarakat dalam mendukung pembangunan fasilitas pendidikan ini.

”Kehadiran gedung ini adalah bukti nyata komitmen kita terhadap peningkatan kualitas pendidikan di desa,” ujarnya.

Bupati Soppeng Hadiri Kegiatan Penyelarasan Pembangunan Daerah

Gedung yang dibangun dengan dana desa dan tenaga swadaya dari warga setempat ini diharapkan dapat menjadi wadah yang ideal bagi anak-anak dalam mengeksplorasi dan mengembangkan potensi mereka sebelum melangkah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

”Pendidikan usia dini adalah investasi cerdas bagi masa depan bangsa. Dengan adanya gedung ini, kami berharap anak-anak bisa tumbuh dan berkembang dengan baik secara jasmani dan rohani,” lanjut Bupati.

Namun demikian, Bupati juga mengingatkan tentang pentingnya menjaga dan memelihara fasilitas ini dengan baik. 

”Gedung ini bukan hanya milik Pemerintah Desa atau pengelola, tetapi milik bersama kita semua. Mari kita rawat dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ucap Bupati Soppeng 

0 Komentar