Syarini Beauty Store dan Syarini Furniture Telah Resmi di Buka

SULSEL PEMBURUNEWS - Sebatik Utara, Kalimantan Utara - Syarini Beauty Store dan Syarini Furniture telah resmi dibuka pada hari Sabtu, 27April 2024 dikediaman nya langsung Sungai Pancang. 

Kedua toko ini terletak di Pancang, Kecamatan Sebatik Utara, Kalimantan Utara.

Grand opening ini dihadiri  tamu undangan, Kapolsek Sebatik Timur, pimpinan puskesmas Sungai Nyamuk,Anggota Dprd Nunukan H.Nadia, kepala Desa Sungai Pancang termasuk para pelanggan setia Syarini Store dan Syarini Furniture Serta para konten kreator Acara dimulai dengan pemotongan pita dan pemotongan Nasi Tumpeng Sebagai resmi dibuka nya Syarini Beauty store  and furniture  oleh pemilik toko, Syarini, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari para tamu undangan.

Syarini Beauty Store menawarkan berbagai produk kecantikan seperti kosmetik, perawatan kulit, dan perawatan rambut. Sedangkan Syarini Furniture untuk rumah dan kantor.

Selain itu, pada hari pembukaan, Syarini Beauty Store dan Syarini Furniture selalu memberikan diskon dan harga promo khusus untuk pembelian produk tertentu. Para pelanggan juga dapat menikmati suasana dingin dan nyaman nya ruangan di Syarini beauty store dan admin admin yang cantik cantik Ramah begitu juga yang di Syarini furniture. 

Terimah kasih Sudah dikelilingi sama orang baik sekali rekan bisnis yang baik jadi kita disini bukan persaingan tapi sama sama mengelola bisnis supaya Sebatik itu tambah maju bukan kita mau berlomba lomba untuk persaingan dan saya juga menbuka toko ini dengan jatuh bangun  dari satu toko dulu jatuh bangkit jatuh lagi dan bangkit lagi dari satu Admin sekarang alhamdulillah menjadi 15 Admin."ujar Syarini 

Insa allah bisa membuka lowongan pekerjaan  untuk adik-adik yang juga baru lulus kuliah mudah mudahan saya bisa mempekerjakan.

Semua dapat berkah nya Ibu-ibu juga belanjanya juga tenang murah terus promo nya dan tidak perlu jauh jauh ongkir mahal di Syarini beauty store and furniture lengkap bisa kas dan kredit dan lebih seru nya kredit tanpa DP meringankan kan lima juta kebawah semua nya ada murah dan promonya selalu ada."ucap Syarini 

Lanjut selaku owner syarini  beauty store juga menyediakan hadiah  untuk beberapa orang pemenang dan dua konten terlucu serta terfavorit lomba konten kreator.

Syarini Beauty Store dan Syarini Furniture buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 21.00 WITA. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi toko ini dan menemukan produk kecantikan dan furnitur yang Anda butuhkan!

Dalam acara Grand opening hadir juga Anggota DPRD kabupaten Nunukan dapil Sebatik Alhamdulillah kita ikut bahagia ikut senang di grand opening Syarini  beauty store dengan adanya  toko seperti ini tentu akan semakin banyak lowongan pekerjaan bagi anak mudah yang belum mendapatkan pekerjaan, dan pentingnya di Syarini beauty store and Syarini furniture selalu memberikan harga promo."jelas H.Nadia.

Harapan saya untuk Syarini beauty store and Syarini furniture Semoga bertambah cabang nya di mana mana dan tempat toko-toko Syarini bisa  bercabang cabang dan makin banyak semakin bertambah pekerjaannya." harapnya.

Adapun Lomba konten kreator ini di buka disaat peluncuran Syarini beauty store and Syarini furniture di berikan pemenangnya berdasar kan hasil admin sebanyak 15 orang 

Juara satu @Nasi liwet sebatik

Juara dua Andi wiwik

Juara tiga Rani

Juara konten terlucu Isyqe Nikuguyan.*)


Report : Arifuddin Sebatik

0 Komentar