Wabup Soppeng Apresiasi Kejaksaan dalam Membimbing Penggunaan Dana BOS

SULSEL PEMBURUNEWS - SOPPENG - Wakil Bupati Soppeng Ir. Lutfi Halide MP, hadiri Focus Group Discussion (FGD) dengan topik “Penggunaan Dana BOSP dan Pendapatan Sekolah berdasarkan ketentuan perundang-undangan” telah sukses dilaksanakan di Gedung Serbaguna Lapatau, Soppeng pada hari Selasa, 23 Juli 2024.

Dalam acara tersebut, Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Soppeng atas bimbingan yang diberikan kepada pengelola satuan pendidikan.

“Terlepas dari itu, kami juga menyampaikan selamat Hari Bhakti Adhyaksa tahun 2024 dan berharap agar kegiatan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT” tambahnya.

Bupati Soppeng juga menekankan pentingnya keterlibatan semua pihak, termasuk pemerintah, orang tua, dan stakeholder lainnya, dalam memajukan pendidikan.

Pada kesempatan ini, saya juga berharap agar semua upaya stakeholder pendidikan memiliki komitmen yang sama untuk mempersiapkan generasi emas 2045 yang mampu menghadapi tantangan masa depan yang semakin kompleks.

“Semua peserta diharapkan dapat menjadi penggerak dalam mempersiapkan generasi emas 2045 dan mewujudkan pemerintahan yang bersih. Keterlibatan dan komitmen seluruh stakeholder diharapkan dapat menciptakan perubahan positif dalam dunia pendidikan” tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng beserta jajarannya, para kepala sekolah TK/SD/SMP se-Kabupaten Soppeng, serta para penilik dan pengawas sekolah se-Kabupaten Soppeng.



0 Komentar