Alumni 2001 Sukses Raih Kemenangan Sebagai Juara I pada Tournament Bola Volly IKA CUP II 2024

SULSEL PEMBURUNEWS - SEBATIK -  Alumni 2001 berhasil meraih kemenangan gemilang di kegiatan tournament bola volly IKA CUP II 2024 yang diadakan di lapangan Asrama Polsek Sebatik Timur oleh IKA Alumni SMP N 1 Sebatik Utara. 

Ini merupakan kemenangan  mereka secara berturut-turut dan keberuntungan juga berpihak pada mereka karena mereka berhasil meraih juara Satu pada tahun sebelumnya dan Juara dua IKA CUP I kali ini  membawa keberuntungan Sebagai Juara satu di tournament IKA CUP II 2024.

Manajer Alumni 2001, Rahmat Asis, sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh timnya. 

Dalam turnamen ini, Alumni 2001 berhasil mengalahkan lawan-lawannya dengan mudah dan menunjukkan keterampilan bola volly yang luar biasa.

Dalam wawancara setelah pertandingan, Rahmat Asis mengatakan bahwa kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi yang telah dilakukan oleh seluruh anggota tim. Mereka telah berlatih dengan keras dan mempersiapkan diri dengan baik untuk turnamen ini."ujar Rahmat Asis. 

Kemenangan ini juga membawa nama baik bagi Alumni 2001 dan mengukuhkan posisi mereka sebagai juara bertahan yang tak terkalahkan.

Mereka berharap dapat terus mempertahankan prestasi ini di masa depan dan menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berjuang dan berprestasi."jelas Rahmat Asis. 

Lanjut, tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada Sponsor pendukung kita dari Alumni yang selalu mendukung kegiatan Bola Volly ini yang tak terhingga dari kecil sampai yang besar seluruh pendukung Alumni 2001 yang mendukung 2001 tak lupa juga kepada UD.Rezky Aprianti Motor, Atau dealer Motor Yamaha Sebatik Timur."**)


Repot : Arifuddin Sebatik

0 Komentar