Lindungi Tim TPSnya : SUKSES Tunjuk Andi Mapparewe Koordinator Satgas Anti INTIMIDASI

SULSEL PEMBURUNEWS - SOPPENG - Insiden intimidasi yang dilakukan sejumlah oknum yang teridentifikasi tim bakal paslon lain di Pilkada Soppeng, terhadap tim Bakal Paslon, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), membuat tim ini merespon cepat. 

Tak ingin tindakan pengecut itu kembali terjadi, Tim SUKSES membentuk Satgas Anti Intimidasi. 

Tim yang beranggotakan sejumlah pemuda pendukung militan SUKSES ini akan melakukan upaya perlindungan terhadap tim lapangan SUKSES yang saat ini tengah  bergerak door to door. 

"Kita tak ingin mereka berbuat seenaknya terhadap tim kami. Tak ada satupun pelanggaran yang dilakukan tim kami di lapangan dan tiba-tiba ada yang datang melakukan intimidasi, itu tindakan pengecut. Maka, kami harus melindungi mereka," kata Alling, salah satu anggota tim kerja SUKSES. 

Tokoh pemuda Soppeng, Andi Mapparewe ditunjuk sebagai koordinator satgas. Sementara pada setiap kecamatan dipilih sejumlah pemuda militan di wilayahnya. 

"Tim ini hanya akan memberikan perlindungan kepada Tim relawan TPS kami agar tak ada lagi yang melakukan tekanan terhadap kegiatan sosialisasi yang kami lakukan," ujarnya. 

Andi Mapparewe menyatakan siap memimpin satgas itu. "Kami nanti akan berkoordinasi dengan Bawaslu dan KPU serta aparat keamanan. Sifatnya kami hanya akan memberikan kenyamanan kepada Tim kami sendiri. 

Jika ada unsur pidananya, kami akan membawa oknum itu ke depan aparat penegak hukum," ujar putra tokoh kharismatik, Andi Cambang ini. (*)

0 Komentar