Wakil Bupati Soppeng Hadiri Pelantikan HMI Cabang Soppeng Periode 2024-2025

SULSEL PEMBURUNEWS - SOPPENG - Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Soppeng Kohati Cabang Soppeng Periode 2024-2025 di Ruang pola Kantor Bupati Soppeng pada Rabu, 4 September 2024.

Acara diawali dengan pelantikan Pengurus HMI Cabang Soppeng Periode 2024-2025, Ketua Umum : Nursandi Sekretaris Umum : Hendri Bendahara Umum : Ahmad Fuad.

Sambutan Wakil Bupati Soppeng  Ir. H. Luthfi Halide, MP Dalam sambutannya disampaikan beberapa hal : Berkat organisasi HMI, banyak pembelajaran yang bisa diambil, diantaranya melalui organisasi ini,  dapat menciptakan sumber daya manusia yang bermartabat, dengan kedudukan yang tinggi disertai kecerdasan tinggi. 

Jaman kolonial dan mellinial seperti saat sekarang sangat jauh berbeda, terlebih dengan adanya fasilitas tekhnologi yang serba modern, namun di jaman kolonial dahulu yang menjadi senjata sehingga satu organisasi berhasil karena strategi yang sangat baik, semangat kerja keras, dan rasa kekeluargaan yang masih kental 

Sambutan pimpinan sementara DPRD Kab. Soppeng : H. Andi Muhammad Farid, S. Sos Bahwa, berdiri dihadapan para undangan berkat atas dukungan dari seluruh lapisan masyarakat pada umumnya, serta dari seluruh anggota organisasi HMI pada khususnya, dengan tujuan untuk tetap belajar bersama, sehingga kita semua dapat menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama manusia. 

Adapun keberadaan organisasi HMI merupakan salah satu wadah untuk merangkul kader-kader muda untuk melibatkan diri sebagai mitra kerja dari semua pihak, yang selalu berjalan pada koridor yang telah ditentukan menuju ke yang hal-hal positif. 

Sambutan Ketua Umum HMI Cabang Soppeng terpilih periode tahun 2024-2025. Nursandi.

Ucapan terima kasih kepada teman-teman pengurus organisasi HMI, atas kepercayaan yang diberikan untuk menjabat sebagai Ketua Umum HMI Cabang  Soppeng periode tahun 2024-2025.

Senior yang ada dalam organisasi HMI sangat peduli kepada seluruh yuniornya, tetap memberikan dukungan dalam berproses dalam segala hal,  sehingga HMI dapat menjadi role model bagi seluruh lapisan masyarakat. 

Begitu pun sebaliknya, saya juga menghimbau kepada seluruh yunior HMI untuk tetap menjaga nama baik organisasi 

HMI, harus mengambil peran terbaik dalam melaksanakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan kesejahteraan masyarakat. 

Ketua Umum Pengurus Besar HMI 

( H. Bagas Kurniawan)

Menyampaikan bahwa :

Pengurus yang baru dilantik kembali diingatkan bahwa bukanlah hal yang mudah untuk menjadi anggota dalam organisasi ini, maka olehnya itu sangat diharapkan untuk berperan aktif dengan kerja sama yang baik, juga diharapkan bisa mewujudkan SDM yang memiliki cita-cita yang besar, yakni cita-cita yang jauh lebih tinggi dari diri kita sendiri pada saat ini, yakni dapat berperan untuk lebih bermanfaat.kepada sesama

HMI juga merupakan motor penggerak bagi seluruh anggota, baik di dalam lingkungan kampus atau pun di luar kampus dengan taqwa dan iman yg baik, mampu menghadapi tantangan zaman dengan inovasi, tetap menjaga kekompakan, dan tetap berada dalam satu barisan. 

Turut hadir : Kapolres Soppeng, Dandim 1423 Watansoppeng, Anggota Forkopimda, Ketua KPU Kab. Soppeng, Ketua Bawaslu Kab. Soppeng..


0 Komentar