Wakil Bupati Soppeng Tinjau Pelaksanaan Program Bedah Rumah di Kelurahan Kaca

SULSEL PEMBURUNEWS - SOPPENG - Wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide,MP bersama Kapolres Soppeng AKBP Dr. H.Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T.,CIPA.tinjau pelaksanaan Beda Rumah Tidak Layak Huni di Kaca Kelurahan Kaca Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng.

"Wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide berharap kiranya program bedah rumah ini dapat terus berlanjut sehingga bisa membantu masyarakat yang kurang mampu sehingga rumah warga dari rumah tidak layak sehingga menjadi rumah layak huni."

Wakil bupati Juga mengucapkan  terima kasih kepada Baznas kabupaten Soppeng yang telah berupaya memberikan program bedah rumah ini kepada warga semoga dapat terus berlanjut"harap Lutfi Halide.

Sementara itu, Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman dalam kesempatannya mengatakan bahwa Program bedah rumah ini merupakan Program Beda Rumah Polres Soppeng terselenggara berkat kerja sama dengan Badan Zakar Amil Nasional (Baznas) Kab. Soppeng beserta Pemerintah setempat.

Ia berharap,pelaksanaan Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) dapat berjalan lancar tanpa kendala apapun sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.

"Semoga program ini dapat berjalan dengan lancar dan proses perbaikan nya berjalan lancar dan aman,terang Kapolres Soppeng.

Ada pun pemilik rumah yakni,Mappangolo (65) merupakan warga Kelurahan Kaca Kecamatan Marioriawa pemilik Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) 

Kegiatan tersebut di hadiri para rombongan yakni, Dandim  1423/Soppeng Letkol Inf Reinhard Haposan Manurung, S.Pd.Kajari Soppeng SALAHUDDIN S.H.,M.H,Ketua Basnas Kab. Soppeng KM.Satturi S.Pd.i, M.Pd.i,Ws. Danramil 1423-02/MRW yang diwakili oleh Babinsa Desa Laringgi Serka Andi Sahrul,Lurah Kaca yang diwakili oleh Kasi Kesra Kel. Kaca Amiruddin, SE.,Bhabinkamtibmas Kel. Kaca Aipda A. Sahrir.

0 Komentar