Seperti ini Visi Calon Kepala Desa Bukit Aru Indah yang Akan Ikut Bertarung pada Pilkades Mendatang

SULSEL PEMBURUNEWSSEBATIK -  Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) akan segera  dilaksanakan dalam waktu beberapa bulan lagi dan untuk memperkenalkan  salah satu calon yang akan ikut bertarung pada Pilkades, kami berkesempatan untuk mewawancarai salah satu kandidat bakal calon kepala Desa Bukit Aru Indah adalah Harun,S.pdi,M.Pd pada Jumat, (5/5/2023).

Harun,S.pdi,M.Pd merupakan seorang pemuda yang lahir dan besar di Desa Bukit Aru Indah Ia memiliki latar belakang pendidikan yang cukup baik dan telah aktif dalam berbagai kegiatan sosial di desanya, ia merasa terpanggil untuk maju sebagai calon Kepala Desa Bukit Aru Indah karena ingin memberikan perubahan yang lebih baik dan lebih besar bagi masyarakat Desa Bukit Aru Indah kecamatan Sebatik Timur. 

Sebagai pemuda yang memiliki keterikatan yang kuat dengan desa Bukit Aru Indah tentu memiliki beban dan tanggung jawab moral untuk ikut berkonstribusi positif bagi masyarakat Bukit Aru Indah secara langsung. 

"Untuk itu ketika saya dipercaya masyarakat untuk manu  memangku jabatan maka yang saya lakukan pertama adalah menyatukan visi sebagai acuan dalam menjalankan roda pemerintahan yang tentu tidak terlepas dari aturan perundang-undangan yang berlaku, Banyak pilihan-pilihan untuk melakukan pengabdian bagi masyarakat. Dalam konteks konstribusi bukan hal asing  bagi kami sekeluarga karena hal ini sudah menjadi pembiasaan dalam didikan orang tua," ujar Harun.

"Adapun tujuan saya masuk dalam kontestasi pemilihan kepala desa ini adalah adanya keterpanggilan untuk ikut bersama masyarakat desa dalam membangun dan mengembangkan Desa ini kedepan,'"

Berangkat dari hal tersebut maka kami berharap kepada seluruh masyarakat dapat melihat dan mencermati serta mempelajari profil para bacalon dalam kontestasi pilkades yang akan dilaksanakan beberapa bulan kedepan, Sehingga dengan demikian masyarakat dapat menentukan pilihan calon yang dapat menahkodai desa Bukit Aru Indah.

Hal tersebut yang diharapkan agar nantinya pemipin yang mampu berkolaborasi dengan warga masyarakat dalam membangun desa kita yang tercinta kearah yang lebih baik,"harap Harun.

Masyarakat sekarang butuh pemimpin yang tak berjarak pemimpin yang bisa berkomunikasi dengan baik kepada masyarakat, pemimpin yang dapat memberikan harapan pemerataan pembangunan di desa"jelasnya.

Selanjutnya tak lupa kami menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan, tetap membangun silaturrahmi yang baik walau terjadi perbedaan pilihan. Begitu pula untuk para simpatisan agar menjaga kondusifitas desa kita karena ketenangan, kenyamanan, kebahagian warga merupakan hal yang sangat utama dan perlu kita junjung tinggi, "pesan Harun.

Harun juga menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam pembangunan desa. Ia berjanji akan membuka ruang partisipasi yang lebih luas bagi masyarakat untuk ikut serta dalam pembuatan kebijakan dan program-program pembangunan desa.

Dengan program-program unggulannya yang inovatif dan progresif, diharapkan dapat menjadi pemimpin yang mampu membawa Desa Bukit Aru indah ke arah yang lebih baik dan sejahtera.  

Mari kita dukung dan berikan suara pada calon pemimpin yang berkualitas untuk Desa Bukit Aru indah  nantinya,"pungkas "Harun,S.pdi,M.Pd

Report : Arifuddin Sebatik 

0 Komentar