Tim Bola Volly Alumni 2001 Sebatik TIMUR Berhasil Melaju ke Babak Final IKA Cup II

SULSEL PEMBURUNEWS - SEBATIK - Tim bola volly alumni 2001 Sebatik Timur berhasil melaju ke babak final IKA Cup II setelah mengalahkan tim lawan dengan skor 3-2 pada pertandingan semifinal yang berlangsung pada Sabtu (27/24) Sore tadi dilapangan Asrama Polsek Sebatik Timur. 

Dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan volly Sebatik Timur, tim alumni 2001 berhasil menunjukkan performa yang sangat baik dan mampu menguasai jalannya pertandingan sejak awal. 

Meskipun tim lawan sempat memberikan perlawanan sengit, namun akhirnya tim alumni 2001 berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2 antara Alumni 2001 melawan Alumni 2003.

Manajer Alumni 2001 mengatakan Dengan hasil ini, tim Alumni 2001 Sebatik Timur akan menunggu siapa yang akan menjadi lawan mereka di babak final IKA Cup II. Meskipun belum diketahui siapa yang akan menjadi lawan mereka, namun tim Alumni 2001 Sebatik Timur siap menunggu dan siap memberikan yang terbaik untmuk meraih gelar juara pada turnamen ini."ujar Rahmat Asis.

"Kami sangat senang bisa melaju ke babak final IKA Cup II. Kami akan terus berlatih dan mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi lawan kami di babak final. 

Kami siap Menang dan Siap Kalah akan memberikan yang terbaik untuk meraih gelar juara pada turnamen ini," ujar salah satu  Manajer  tim alumni 2001 Sebatik Timur.

Repot : Arifuddin Sebatik

0 Komentar