Bupati Soppeng Buka Turnamen Dandim Kapolres Cup 2024

SULSEL PEMBURUNEWS - SOPPENG — Dalam Rangka menyambut HUT TNI ke - 79 dan Hut Bhayangkara ke - 78 Bupati Soppeng  H. Andi Kaswadi Razak, SE secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola Dandim Kapolres Cup 2024 yang diselenggarakan di Stadion H. Andi Wana Laburawung, pada Minggu (22/09/2024).

Turnamen Kaloborasi antara Kodim 1423 Soppeng  dengan Polres Soppeng diselenggarakan sebagai bentuk Sinergitas TNI/POLRI.

Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE dalam Sambutannya menyampaikan bahwa Turnamen diharapkan dapat menjadi suatu wadah bagi para pencinta olah raga serta dapat menjadi ajang perkembangan atlet-atlet muda yang ada di Kabupaten Soppeng.

“Kami berharap agar kiranya Turnamen ini dapat meningkatkan prestasi serta dapat memberikan ruang dan minat bagi masyarakat untuk lebih mencintai olahraga"ujar Bupati Soppeng.


“Untuk itu teruslah berlatih untuk menggapai keberhasilan sebab menjadi juara itu mustahil tampa latihan"

Sekali lagi kami berharap kiranya dengan turnamen ini dapat melahirkan generasi atlet penerus yang mampu membanggakan dan mengharumkan nama kabupaten Soppeng.

Perlu diketahui bahwa Turnamen Dandim Kapolres Cup 2024 akan diikuti 16 tim para peserta akan berkompetisi untuk memperebutkan Tropi dan hadiah lainnya senilai 23 juta.

Perlu diketahui pada pembukaan Turname juga dilaksanakan kegiatan sosial lain dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu berupa bingkisan dan sembako dan pemberian bantuan kepada KBT , Warakawuri.

Hadir dalam Acara ini Bupati dan wakil bupati Soppeng, Ketua DPRD kabupaten Soppeng,Dandim 1423 Soppeng, Kapolres Soppeng serta undangan lainnya.*")


0 Komentar