Pembukaan Turnamen Sepakbola Dandim Kapolres Cup 2024 Rangkaian HUT TNI ke 79 dan HUT Bhayangkara ke 78

SULSEL PEMBURUNEWS - SOPPENG - Upacara Pembukaan Turnamen Sepak Bola Dandim Kapolres Cup 2024 Dalam Rangka HUT Ke-78 Bayangkara dan HUT Ke-79 TNI Tahun 2024,22 September pukul 14.00 Wita di  Stadion H.A.Wana Laburawung Kel.Lapajung.

Penendangan bola pertama oleh Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para SKPD.

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE pada intinya mengatakan,Sinergitas yang terjadi di Kabupaten Soppeng dengan menghadirkan tonton tontonan yang sangat menghibur yaitu Dandim Kapolres Soppeng Cup 2024 di stadion H.A.Wana Kabupaten Soppeng sebagai Pemerintah Daerah patut di apresiasi.

Lebih lanjut,Permainan sepak bola Dandim Kapolres Cup tahun 2024 ini memiliki makna yang sangat penting untuk menambah bagi atlet-atlet muda kita serta memberikan kesempatan berkompetisi guna meningkatkan prestasi.

"Kegiatan ini sebagai sarana evaluasi dan pembinaan atlet ke depan,ujar Bupati Soppeng.

Dandim Kapolres Soppeng Cup 2024, seperti ini baru kali ini terjadi di Indonesia yang dilaksanakan pada rangkaian menyambut HUT TNI ke 79 dan HUT Bhayangkara ke 78.


Di tempat yang sama,Kapolres Soppeng AKBP Dr.H Muhammad Yusuf Usman,SH.,SIK.,MT.,CIPA.menambahkan adanya kegiatan ini akan dapat menjadi ajang untuk bersilaturahmi baik aparat dengan forkopimda demikian juga terkhusus masyarakat Kabupaten Soppeng.

Tak lupa,mantan Kapolres Palopo mengajak masyarakat bersama-sama menciptakan suasana Kamtibmas menejelang Pemilukada tahun 2024,tutup nya.

Turut hadir pada kegiatan,Wakil bupati Ir.H.Lutfi Halide, MP,Ketua DPRD Kab.Soppeng Sementara A.Muhammad Farid, S.Sos ,Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Reinhard Haposan Manurung, S.Pd 

M,Ketua PN Kab. Soppeng Nur Kautsar hasan, SH MH ,Ketua Pengadilan agama Kab Soppeng Salmirati, SH.,MH ,Ketua Bawaslu Soppeng Muhammad Hasbi, S.Sos.,M.Si,Ketua Kpu Kab. Soppeng Irwan Usman, SKM,Para Pimpinan SKPD Kab.Soppeng beserta anggota,Para Pimpinan BUMN, BUMD Kab.Soppeng,Para PJU Polres Soppeng,Para tokoh masyarakat , tokoh pemuda, tokoh agama Kab.Soppeng, .

0 Komentar