Personil Koramil 1423-03/Lilirilau Kerja Bakti Bersama Warga Kelurahan Macanre di Jl.Pekuburan

SULSEL PEMBURUNEWS - SOPPENG - Warga Kelurahan Macanre Kecamatan Lilirilau kabupaten Soppeng melaksanakan kerja bakti dalam rangka pembenahan Jalan Pekuburan pada, Minggu (29/9/2024)

Kegiatan tersebut dipimpin Lurah Macanre Andi Musradi,S IP bekeja sama panitia Pembangunan Jalan Pekuburan yang didanai secara Swadaya masyarakat.

Dilokasi gotong royong Ws. Danramil Serma Ngadi Wahono hadir bersama anggota menyampaikan bahwa setelah kami terima surat dari pa Lurah Macanre, hari ini kami hadir bersama anggota sebagai bentuk sinergitas dan semangat gotong royong membantu masyarakat, kapanpun kami siap bila dibutuhkan."ucap Serma Ngadi.

Selai Personil dari Koramil 1423-03/Lilirilau turut hadir Mahasiswa KKN Reguler angkatan 51 2024 Universitas Negeri Makassar ( UNM )  yang melaksanakan salah satu jabaran program meraka salah satunya adalah gotong royong membersihkan tempat Pemakaman.

Ditempat yang sama Lurah Macanre Andi Musradi,S.IP mengucapkan terima kasih kepada Koramil 1423-03/ Lilirilau, Mahasiswa KKN UNM dan seluruh masyarakat kelurahan Macanre yang turut serta dalan kegiatan gotong royong.

Ini merupakan kegiatan rutin yang kita terus laksanan di kelurahan Macanre untuk menciptakan kebersamaan dan semangat Gotong royong."Pungkas Andi Musradi.

0 Komentar